Upgrade Penampilan di Tahun Baru, Coba Rekomendasi Suplemen Kecantikan Ini!

Sudah mencoba macam-macam produk skincare, mengikuti berbagai tips kecantikan dari selebritas papan atas dunia dan beauty influencers, tetapi belum ada perubahan signifikan pada kondisi kulit, rambut, dan kuku? 


Perawatan kecantikan dari luar saja tidak cukup, besties, karena untuk hasil yang lebih maksimal dan long-lasting, kamu perlu memulai perawatan kecantikan dari dalam. Mulai dari masalah jerawat, kulit kusam, penuaan dini, hingga rambut rontok semuanya berawal karena adanya asupan nutrisi yang tidak seimbang.


Menurut Nutritionist Youvit, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan dari dalam dengan mulai mengubah pola makan yang mengandung nutrisi seimbang, memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, minum air putih, dan tidur yang cukup untuk mengurangi toksin dalam tubuh yang dapat berdampak buruk bagi kulit. Namun ada satu lagi untuk melengkapi dan mengimbangi gaya hidup sehat yang penting untuk dilakukan. Yup, dengan mengonsumsi suplemen kecantikan yang kaya akan vitamin, mineral, dan kandungan bahan-bahan aktif lainnya yang dibutuhkan untuk memelihara kecantikan kulit, rambut, hingga kuku.


Berikut rekomendasi 3 suplemen beauty heroesyang bisa kamu coba untuk memulai perawatan dari dalam!


Rekomendasi Suplemen Kecantikan dari Ahli Gizi

Beauti+

Beauti+ mengandung 7 vitamin dan 2 mineral dengan Biotin (vitamin B7) yang membantu produksi keratin sehingga membuat rambut tampak berkilau dan mengurangi rambut cabang, Inositol yang berfungsi mengurangi kerontokan rambut, mendorong pertumbuhan, sekaligus melembabkan rambut, 5 super berries yang kaya antioksidan guna menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan kulit dari sinar UV, Zinc yang berfungsi menguatkan folikel rambut dan meningkatkan ketebalan rambut, serta ekstrak ginseng yang menstimulasi pertumbuhan rambut sekaligus mencegah rambut rontok.

Beauti+ jadi rekomendasi suplemen kecantikan karena masing-masing kandungannya sangat baik untuk merawat kecantikan rambut, mencegah kerontokan rambut, membuat kulit glowing, dan menguatkan skin barrier dari dalam.

 

Collagen

Kolagen merupakan protein yang memiliki peran esensial dalam pembentukan struktur dan fungsi kulit, otot, tulang, dan dan tulang rawan. Fungsi spesifik dari kolagen diantaranya adalah membantu pembentukan fibroblast dari lapisan dermis atau membantu pertumbuhan sel baru dan membantu mengganti kulit mati. Terdapat 28 jenis kolagen yang sampai saat ini sudah diidentifikasi. 

Namun dari beberapa jenis yang umum tersebut, jenis kolagen tipe 1 merupakan jenis kolagen yang paling banyak digunakan oleh tubuh terutama pada pembentukan struktur kulit. Produksi kolagen dalam tubuh akan semakin berkurang, oleh karena itu mengonsumsi suplemen kolagen akan sangat membantu tubuh terutama dalam membuat kulit menjadi lebih elastis dan mengurangi garis halus pada kulit wajah.

Suplemen Collagen dari Youvit mengandung 1000mg kolagen dan vitamin C yang dapat membantu menghilangkan atau mengurangi munculnya bekas jerawat. Bekas jerawat khususnya hiperpigmentasi terjadi karena adanya produksi melanin berlebih setelah terjadi peradangan akibat jerawat. Vitamin C memiliki peran yang penting dalam menghambat sintesis melanin dengan menekan aktivitas enzim tirosinase sebagai katalis dalam proses produksi melanin.

 

AcNO

Siapa sih yang nggak frustrasi ketika jerawat terus muncul dan menimbulkan bekas pada kulit? Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengonsumsi makanan yang tinggi antioksidan dan kaya serat (karbohidrat kompleks) yang dapat membantu memperbaiki kesehatan kulit dengan mengatasi inflamasi atau peradangan pada kulit.

Suplemen anti jerawat AcNO mengandung vitamin A dan vitamin E yang merupakan zat antioksidan penangkal radikal bebas dan zat anti inflamasi yang dapat membantu regenerasi sel. Selain itu AcNo juga terbuat dari ekstrak Aloevera yang mengandung zat aloin dan aloesin untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi dengan cara menghancurkan sel melanin yang berlebih dan juga mencegah produksi melanin lebih lanjut di kulit sehingga mengurangi terbentuknya bekas jerawat. Selenium dan Zinc yang terkandung di dalamnya membantu mengontrol produksi minyak dan meredakan radang pada jerawat. Selain itu, Zinc juga membantu dalam proses distribusi vitamin A dalam darah. 

Comments (0)

Leave a comment