Destinasi Traveling Favorit Bareng Bestie

Dengan dibukanya berbagai pembatasan dan border antarnegara, traveling sambil healing bareng bestie langsung jadi kegiatan yang masuk agenda wajib, nih! Apa kamu sudah punya rencana mau ke mana saja bareng bestie? Indonesia punya banyak destinasi traveling yang menarik untuk dijelajahi bareng bestie kamu, lho!


Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan bareng sahabat, ini beberapa destinasi traveling favorit bareng bestie  yang siap kamu jelajahi!

Destinasi Traveling Favorit: Wisata Alam Lebih Disukai

Setelah dua tahun pandemi yang membatasi berbagai aktivitas dan juga ruang gerak, nggak heran kalau wisata di alam terbuka jadi destinasi traveling favorit! Soalnya selain bisa healing dari kepenatan harus stay-at-home, wisata alam pun menawarkan berbagai atraksi menarik penghilang bosan. Berikut beberapa destinasi traveling favorit yang bisa kamu cobain bareng bestie sambil healing


1. Bali

Bali masih jadi destinasi traveling favorit untuk menghabiskan waktu liburan, terutama bareng bestie. Traveling di Bali pun menawarkan berbagai paket komplet, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata belanja, hingga wisata kuliner.


2. Labuan Bajo

Destinasi traveling favorit berikutnya yang tak kalah seru adalah Labuan Bajo di Flores, Nusa Tenggara Timur. Lokasinya cocok banget untuk kamu yang ingin menangkap keindahan lansekap alam sekaligus memori dengan selfie bareng bestie. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari diving, trekking, hingga menikmati sunrise/sunset.


3. Raja Ampat

Raja Ampat, Papua Barat masih jadi destinasi traveling favorit untuk wisata alam. Kecantikan dan eksotisnya pesona bawah laut di Raja Ampat bahkan sudah menggaung ke dunia. Nggak heran kalau surga di Timur Indonesia ini jadi destinasi traveling favorit, baik turis lokal maupun internasional.


4. Pulau Komodo

Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO  dan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia tahun 2011, keindahan alam dan keanekaragaman hayati yang ada di Pulau Komodo sudah tak lagi diragukan. 


Agar liburan bareng bestie di destinasi traveling favorit kalian tetap seru dan nggak nge-drop, jangan lupa untuk konsumsi makanan dengan nutrisi seimbang, minum cukup air putih untuk mencegah dehidrasi dan membantu penyerapan nutrisi yang dibutuhkan untuk membangun imunitas tubuh serta suplemen multivitamin sebagai penyeimbang asupan gizimu setiap hari ya!


#AlamiHebatnya YOUVIT dengan multivitamin Lengkap (Gak Kurang) karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan. Semuanya bisa didapatkan dalam 1 gummy setiap hari dengan nutrisi seimbang (Gak Bimbang) dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang.

Selain itu YOUVIT hadir dalam kemasan satuan, membuatnya jadi praktis, higienis, mudah untuk dibawa ke mana saja, dan pastinya nggak malu-maluin karena packagingnya yang menarik dan eksklusif. Terbuat dari gummy membuatnya jadi mudah untuk dikonsumsi, karena tinggal dikunyah dan tidak butuh air untuk menelannya. YOUVIT pun aman untuk lambung karena tidak membuat asam lambung naik.


Yuk, konsumsi #1gummysetiaphari agar kamu selalu sehat!

Comments (0)

Leave a comment