Intip 5 Menu Sarapan Sehat ala Selebriti Hollywood

Sarapan, terutama di bawah pukul 9 pagi sangat penting bagi tubuh dan dapat memberikan segudang manfaat, seperti mendongkrak energi, mempertajam memori otak, dan meningkatkan daya serap serta konsentrasi. Itu sebabnya, berbagai menu sarapan sehat penunjang gaya hidup sehat ramai menjadi favorit. Tak terkecuali para selebritas Hollywood berikut ini juga punya menu sarapan sehat favoritnya masing-masing!

Gwyneth Paltrow

Pemain film sekaligus pengusaha media gaya hidup sehat ini memfokuskan buku keduanya, “It’s All Good” pada makanan rendah karbohidrat, bebas gluten, dan produk dairy. Ia mengikuti saran Dr Frank Lipman untuk mengonsumsi omelet sayuran dan salmon asap dengan sarden dan roti bebas gluten dengan alpukat sebagai menu sarapan tiap pagi.

 

Carly Rae Japsen

Penyanyi dan penulis lagu yang meraih kesuksesan global lewat single "Call Me Maybe" ini ternyata punya menu sarapan sehat yang sama setiap paginya: yogurt vanilla dengan granola dan buah-buahan. Di salah satu wawancaranya dengan Bon Appetit, Japsen mengungkapkan bahwa terkadang ia menambahkan menu sarapannya dengan beberapa telur rebus. 

 

Kelly Osbourne

Setelah turun berat badan secara drastis, putri Ozzy Osbourne ini membeberkan rahasia suksesnya melewati hari adalah dengan menyantap sarapan sehat. Menunya adalah dua putih telur dengan keju rendah lemak atau semangkuk sereal kismis dengan susu rendah lemak.

 

Chrissy Teigen

Supermodel ini membuktikan bahwa untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, kamu tetap harus makan tanpa perlu menghitung jumlah kalori. Teigen mengikuti gaya hidup rendah karbohidrat dan fokus pada makanan kaya protein dan lemak sehat. Menurut majalah Bon Appetit, menu sarapan sehat Teigen terdiri atas daging bacon kalkun beserta telur dan alpukat, yang mencukupi kadar gula dalam tubuh dan memberikan rasa kenyang lebih lama.

 

Jennifer Lopez

Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama J Lo ini ternyata menyukai sarapan praktis berupa rice protein shake. Terinspirasi dari menu sarapan J Lo, kamu juga bisa mengombinasikan smoothie atau campuran minuman energi dengan buah-buahan dan sayuran.


Jangan pernah melewatkan sarapan sehat untuk perkuat imunitas dan mengimbanginya dengan mengonsumsi multivitamin. #AlamiHebatnya Youvit dengan multivitamin Lengkap (Gak Kurang) karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan. Semuanya bisa didapatkan dalam 1 gummy setiap hari dengan nutrisi seimbang (Gak Bimbang) dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang.

Selain itu Youvit hadir dalam kemasan satuan, membuatnya jadi praktis, higienis, mudah untuk dibawa ke mana saja, dan pastinya nggak malu-maluin karena packagingnya yang menarik dan eksklusif. Terbuat dari gummy membuatnya jadi mudah untuk dikonsumsi, karena tinggal dikunyah dan tidak butuh air untuk menelannya. Youvit pun aman untuk lambung karena tidak membuat asam lambung naik.


Yuk, konsumsi #1gummysetiaphari agar kamu selalu sehat!

Comments (0)

Leave a comment