Dijamin Diet Sukses! Konsumsi 5 Makanan yang Bikin Perut Rata Ini

Perut rata dan tubuh langsung adalah idaman semua orang. Namun sayangnya, jalan untuk mendapatkan tubuh langsing dengan perut rata tidak bisa dicapai dalam sekejap. Bagi kamu yang memiliki perut buncit karena faktor gaya hidup atau keturunan, perlu usaha ekstra untuk membakar lemak yang menumpuk pada perut.

Lantas, cara apa yang harus dilakukan agar perut bisa rata? Ini saatnya kamu mengubah cara makanmu. Setuju nggak? Kalau memang itu adalah harapanmu di tahun ini, kamu pastinya tak boleh melewatkan daftar 5 makanan sehat sehari-hari yang telah dipilih oleh Ella Magers, penulis buku ‘The Six Weeks to Sexy Abs Meal Plan’ dan pendiri Sexy Fit Vegan berikut ini!

Buah-buahan segar

Setiap buah memiliki nutrisi yang berbeda dan menurut Magers, kamu seharusnya makan satu jenis setiap hari. Jenis buah berry adalah yang paling bernutrisi, sedangkan jeruk bali adalah yang paling rendah kalorinya. Idealnya, kamu mengonsumsi buah-buahan segar di pagi hari karena sangat mudah dicerna dan cepat memberikan tenaga, terutama sebelum berolahraga.

Dedaunan hijau

Sayuran dengan dedaunan hijau padat nutrisi dan ringan kalori. Itu sebabnya, menurut Magers, jika kamu makan salad yang terdiri dari dedaunan hijau, tak hanya kebutuhan nutrisimu yang tercukupi melainkan juga membantu makan lebih perlahan sehingga kamu tahu kapan sudah merasa kenyang.

Tempe

Siapa sangka, tempe merupakan lauk-pauk yang paling cepat membuat perut rata! Tempe yang terbuat dari kacang kedelai ini tak hanya kaya protein, melainkan juga mudah dicerna karena difermentasi.

Alpukat

Takut mengonsumsi alpukat karena mengandung lemak? Jangan khawatir, lemak yang ada di alpukat aman dan menyehatkan. Ditambah lagi teksturnya yang creamy membuat alpukat sangat cocok dipakai sebagai pengganti mayonnaise atau cemilan sehat yang mengenyangkan.

Biji-bijian

Kaya akan serat, protein, dan Omega 3 membuat biji-bijian, seperti chia, wijen, labu, bunga matahari, cumin, dan apricot ramai diperbincangkan sebagai salah satu pilihan menu diet sehat. Magers menyaranan untuk menyajikan biji-bijian sehat ini di smoothie atau oatmeal saat sarapan, karena mencampurnya dengan makanan lain lebih mudah dicerna dibandingkan memakannya begitu saja.

Saat sedang diet untuk menurunkan berat tubuh, tetap penuhi kebutuhan nutrisi berupa vitamin dan mineral agar tetap fit dengan mengonsumsi multivitamin. #AlamiHebatnya Youvit dengan multivitamin Lengkap (Gak Kurang) karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan. Semuanya bisa didapatkan dalam 1 gummy setiap hari dengan nutrisi seimbang (Gak Bimbang) dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang.
Selain ituYouvit hadir dalam kemasan satuan, membuatnya jadi praktis, higienis, mudah untuk dibawa ke mana saja, dan pastinya nggak malu-maluin karena packagingnya yang menarik dan eksklusif. Terbuat dari gummy membuatnya jadi mudah untuk dikonsumsi, karena tinggal dikunyah dan tidak butuh air untuk menelannya.Youvit pun aman untuk lambung karena tidak membuat asam lambung naik.

Yuk, konsumsi #1gummysetiaphari agar kamu selalu sehat!

Comments (0)

Leave a comment