Intip 5 Ide Kado Valentine Sehat untuk Kesayanganmu

Kado Valentine biasanya identik dengan yang bernuansa romantis, seperti coklat, cake, dan semua hal yang manis. Lalu bagaimana kalau kamu tetap ingin merayakan Valentine bersama orang-orang tersayang dengan cara yang sehat?

Jangan khawatir, kamu tetap bisa merayakan Valentine sehat dengan inspirasi ide kado Valentine sehat berikut ini.


Intip Ide Kado Valentine Sehat

Sebenarnya, tak ada salahnya kalau kamu mau memberikan berbagai hadiah yang manis sebagai simbol kasih sayang untuk pasangan, sahabat, atau keluarga. Namun ketika kita sudah menerapkan gaya hidup sehat, akan sulit rasanya untuk kembali memulai jika kebiasaan atau rutinitas tersebut terganggu.

Nah, sudah saatnya hadiah hari Valentine dari kamu tahun ini punya manfaat lebih, terutama bagi kesehatan. 

Tak perlu bingung, berikut beberapa inspirasi hadiah valentine sehat yang bisa kamu intip dan tiru.

 

  1. Makanan sehat 

Makanan sehat bisa jadi ide kado valentine sehat dan tentunya lebih bermakna untuk kamu berikan. Apalagi jika makanan sehat ini kamu sendiri yang menyiapkan, untuk memberikan sentuhan personal.

Makanan sehat ini bisa berupa salad buah atau sayur bikinan sendiri dengan topping sehat seperti yogurt rendah lemak maupun taburan chia seeds. Atau oatmeal dingin dengan berbagai pilihan topping favorit yang sehat. 


  1. Kelas gym

Memberikan hadiah untuk berlangganan kelas gym, selain bisa jadi ide kado Valentine sehat juga menjadi motivasi untuk memulai gaya hidup sehat bagi pasangan atau orang-orang kesayanganmu.

Selain berlangganan gym bulanan, kamu juga bisa mendaftarkan mereka untuk ikut kelas-kelas olahraga tertentu yang mungkin disukai dan kamu bisa turut mengikuti kelas-kelas tersebut agar bisa sama-sama menjalani gaya hidup sehat, selain menghabiskan waktu berkualitas bersama. Win-win solution kan?


  1. Voucher katering sehat

Memberikan voucher katering sehat bisa menjadi ide kado Valentine sehat yang sangat praktis, apalagi ketika orang kesayangan sibuk bekerja dan tidak sempat menyiapkan bekal sehat mereka sendiri.

Selain itu jika orang kesayangan memiliki masalah kelebihan berat badan, tetapi tidak sempat mengatur dietnya, hadiah ini bisa menjadi pertolongan yang sangat dibutuhkannya.

Mengatur porsi, jumlah, dan jenis makanan untuk diet pastinya tidak mudah. Apalagi ketika waktu yang dimiliki terbatas, di sela-sela kesibukan atau kewajiban yang harus dilakukan setiap hari. Itu sebabnya, katering sehat bisa menjadi solusi praktis untuk mengatasi masalah kesehatan orang tersayang.

  1. Smartwatch

Smartwatch atau jam tangan kebugaran ini bisa menjadi pilihan kado Valentine sehat. Tak hanya sangat berguna untuk menunjukkan waktu, jam tangan kebugaran ini juga bisa membantu orang-orang tersayang meninjau ritme hidup sehatnya–mulai dari melacak detak jantung, menghitung jumlah langkah dalam sehari, sampai pengaturan jam tidur.


  1. Paket multivitamin selama 1 bulan

Menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga dan makan makanan yang bernutrisi saja tidak mampu menjamin tubuh kita selalu sehat. Itu sebabnya, kita membutuhkan asupan suplemen tambahan setiap hari untuk memastikan bahwa tubuh menerima nutrisi yang seimbang.

#AlamiHebatnya Youvit dengan multivitamin Lengkap (Gak Kurang) karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan. Semuanya bisa didapatkan dalam 1 gummy setiap hari dengan nutrisi seimbang (Gak Bimbang) dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang.


Selain itu Youvit hadir dalam kemasan satuan, membuatnya jadi praktis, higienis, mudah untuk dibawa ke mana saja, dan pastinya nggak malu-maluin karena packagingnya yang menarik dan eksklusif. Terbuat dari gummy membuatnya jadi mudah untuk dikonsumsi, karena tinggal dikunyah dan tidak butuh air untuk menelannya. Youvit pun aman untuk lambung karena tidak membuat asam lambung naik.

Yuk, konsumsi #1gummysetiaphari agar kamu selalu sehat!

Itu tadi beberapa ide kado Valentine sehat untuk memulai gaya hidup baru yang jauh lebih sehat di tahun baru ini. Jangan lupa untuk menyertakan kado tersebut dengan ungkapan kasih sayang yang tulus ya!