Sering Bergadang? Ini Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Sering Bergadang? Ini Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

youvit_cara_menghilangkan_kantung_mata

Semua orang, khususnya perempuan, pasti ingin selalu tampil fresh. Setuju, dong? Namun pekerjaan yang menumpuk atau keseringan menatap layar ponsel dan laptop membuat mata menjadi lelah. Akibatnya, muncul kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata. Kantung mata tentu saja membuat penampilan kita menjadi tak segar dan terlihat menua.

 

Meskipun ada banyak produk di pasaran yang mengklaim dapat menghilangkan kantung mata secara cepat, namun sebenarnya tak ada cara yang instan untuk menghilangkan kantung mata selamanya.

 

Minum lebih banyak air mungkin dapat membantu mencegah dehidrasi dan membantu mengecilkan kantung mata dengan cepat, namun satu-satunya cara untuk mencegah kemunculan kantung mata dalam jangka waktu panjang adalah dengan melakukan beberapa perubahan gaya hidup. Lalu bagaimana dengan kantung mata dan lingkaran hitam yang didapatkan karena warisan genetik? Sama saja!

 

Berikut 5 cara menghilangkan kantung mata secara alami yang dianjurkan oleh Nutrition Expert YOUVIT gummy multivitamin Rachel Olsen B.Sc.:

 

1. Kompres area mata

 

6 Manfaat Es Batu untuk Wajah dan Cara Penggunaannya

 

Kompres area mata dengan es batu. Es yang dingin dan ditempelkan di daerah kantung mata dapat membantu pembuluh darah mengalir ke bagian dingin dan mengecilkan kantung mata.

 

2. Tetap terhidrasi

 

Kiat agar Tubuh Tetap Terhidrasi selama Puasa Ramadan - kesehatan  Cantika.com Cantika.com

 

Tubuh kita terdiri dari sekitar 60 persen. Mengingat hal ini, mungkin tidak mengherankan bahwa dehidrasi dapat berkontribusi pada kantung di bawah matamu. Itu sebabnya, meningkatkan konsumsi air harian dapat membantu menghilangkan kantung mata secara alami.

 

3. Gunakan SPF 

 

Makeup Sudah Mengandung SPF, Perlukah Oleskan Sunscreen Lagi? - kumparan.com

 

Melindungi kulit, terutama area wajah dari sinar matahari dapat membantu mengatasi sejumlah permasalahan dermatologis yang kerap mengganggu, seperti:

  • Penuaan dini

  • Kanker kulit

  • Warna kulit yang menggelap

 

4. Cukup beristirahat

 

Terkena penyakit ispa begini cara mengatasinya | Santai

 

Berapa lama kamu tidur juga berpengaruh terhadap kantung mata, lho! Usahakan untuk tidur tidak kurang dari 7 jam untuk mencegah kulitmu terutama kulit wajah terlihat pucat.

 

5. Konsumsi vitamin

 

Tanya Ahli Gizi - Produk YOUVIT Beauti+

 

Daaan yang nggak kalah penting adalah konsumsi YOUVIT Beauti+ #1gummysetiaphari dengan kandungan utama vitamin E, Biotin dan Kolin-Inositol, kamu bisa jaga kecantikan dari dalam dan pastinya bikin kulit wajahmu tambah glowing!

 

Rasanya enak dan bentuknya super gemas!