Memasuki New Normal, 5 Barang Ini Wajib Ada di Tas Kamu!

Memasuki New Normal, 5 Barang Ini Wajib Ada di Tas Kamu!

youvit_barang_wajib_dalam_tas_new_normal

Memasuki era “New Normal”, ada banyak perubahan yang mau nggak mau, harus kita jalani. Tentu tak mudah, namun kita harus cepat beradaptasi dan “berdamai” dengan keberadaan virus COVID-19 sambil melakukan aktivitas kita seperti sedia kala.

 

Tak hanya kesadaran untuk selalu jaga jarak dan cuci tangan, ada beberapa hal yang kini tak bisa lepas dari hidup kita untuk mengantisipasi penyebaran virus.

 

Berikut 5 barang yang wajib ada di tas kamu saat #BackToNewNormal:

 

1. Masker

 

Bantu Tim Medis Indonesia Lawan Covid-19, Ini Rekomendasi Masker ...

 

Selain menggunakan masker saat meninggalkan rumah, sebaiknya kamu juga siap-siap masker cadangan di dalam tasmu. Hal ini disebabkan karena daya tahan masker kain hanya sekitar 4 jam. 

 

Alasannya, masker kain memang tidak seefektif masker N95 atau masker bedah dalam menyaring partikel kecil dari virus.

 

Selain itu, melihat bahan yang digunakan, masker kain biasanya terbuat dari bahan yang dapat menyerap air, berbeda dengan masker bedah dan masker N95 yang lapisan luarnya kedap air. Itu sebabnya, percikan droplets (air liur) dari pengidap COVID-19 bisa terserap dan bertahan lebih lama pada kain dari masker yang kita gunakan. 

 

Jadi untuk amannya, ganti masker secara berkala dan sebaiknya tidak meminjamkan masker ke orang lain.

 

2. Peralatan makan dan minum

 

Kurangi Produksi Sampah, Ini Rekomendasi Online Shop yang Jual ...

 

Selain membantu mengurangi sampah plastik, membawa peralatan makan dan minum sendiri seperti sendok, garpu, dan sedotan dari bahan ramah lingkungan juga membuat kebersihanmu selalu terjaga.

 

Hal ini untuk meminimalisir penyebaran virus yang menempel di peralatan makan dan minum yang tersedia di tempat umum.

 

3. Tumbler atau Botol Minum

 

Mengapa Tumbler Lebih Baik dibandingkan Botol Plastik? - Gaya Tempo.co

 

Membawa tumbler atau botol minum sendiri juga melindungimu dari kemungkinan terjangkit virus karena harus bersentuhan dengan barang-barang milik orang lain di tempat umum.

 

Selain itu, kamu juga bisa berhemat dan memulai gaya hidup sehat dengan selalu mengisi ulang tumblermu dengan air putih.

 

4. Hand Sanitizer

 

Harga Hand Sanitizer Anjlok 80% Lebih

 

Sejak dunia dilanda pandemi COVID-19, hand sanitizer jadi barang wajib yang selalu kamu bawa ke mana pun.

 

Meski masih kurang efektif membunuh semua virus yang menempel pada permukaan tangan jika dibandingkan dengan mencuci tangan, setidaknya kamu bisa menggunakan hand sanitizer sebagai “pertolongan pertama” di saat belum menemukan washtafel untuk mencuci tangan dengan sabun.

 

Baca juga: Resep Membuat Hand Sanitizer Sendiri di Rumah

 

5. Senjata Utama New Normal: YOUVIT Multivitamin

 

YOUVIT Gummy Multivitamin Mix Berri 7's | HonestDocs 

 

Memasuki era New Normal, lindungi dirimu dan perkuat daya tahan tubuh dengan selalu makan makanan yang bergizi seimbang lengkap dengan buah-buahan dan sayur-sayuran serta olahraga teratur.

 

Selain itu, jangan lupa juga untuk mengonsumsi multivitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuhmu.

 

Mengonsumsi multivitamin tentunya bisa mengantisipasi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh setiap harinya, apalagi ketika kamu tidak cukup mendapatkannya dari makanan yang kamu konsumsi. Ketika sedang sibuk bekerja, pastinya mengonsumsi makanan sehat kadang terlupakan.

 

Jadi, selalu bekali dirimu dengan YOUVIT multivitamin yang praktis, berbentuk gummy dan bisa langsung dikunyah dengan rasa yang enak.

 

Stay safe everyone!