Events

YOUVIT MultiMum Grand Launch Event

Memasuki masa untuk menjadi seorang mama, cukup banyak mitos-mitos seputar nutrisi yang kurang sejalan dengan faktanya. Misalnya seperti “jangan makan nanas, durian dan tape, bisa membuat keguguran”. Padahal, kenyataannya nanas, durian dan tape merupakan salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan gizi baik untuk ibu hamil dan tentunya tidak menyebabkan keguguran. Selain itu, ada juga mitos seperti “kalau sedang menyusui, jangan makan masakan pedas, bisa membuat bayi mencret”. Faktanya, makanan pedas tidak mempengaruhi kualitas ASI yang berdampak pada pencernaan bayi.

 

 

YOUVIT MultiMum Talks

 

Jika seorang calon mama maupun mereka yang sudah memiliki anak tidak memiliki pengetahuan nutrisi yang memadai, mitos ini bisa diyakini sebagai sesuatu yang benar. Padahal, selama masa persiapan untuk menjadi seorang ibu sampai akhirnya mempunyai buah hati, nutrisi merupakan aspek krusial sebagai pendukung kesehatan ibu maupun bayi. Itu sebabnya, para calon Mama dan Mama harus memperhatikan keseimbangan nutrisinya yang bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan.

 

 YOUVIT MultiMum

 

Namun hal itu hanya salah satu langkah untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi. YOUVIT juga mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi mama aktif dengan meluncurkan multivitamin baru, MultiMum, di Kota Kasablanka.

 

Untuk mengoptimalkannya, para calon Mama yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, menyusui maupun Mama yang telah memiliki anak-anak yang lincah bisa mengonsumsi multivitamin YOUVIT MultiMum. YOUVIT MultiMum mengandung 10 vitamin dan 3 mineral, termasuk zat penting seperti asam folat, vitamin D dan Zinc dengan rasa mangga.

 

Selain media, ada juga top influencer, seperti Caca TengkerVicky Alaydrus, dan Nissa Chair, yang berbagi kesan mereka tentang YOUVIT MultiMum hingga proses kehamilan dan perjalanan mereka sebagai mama aktif.