Tips Awet Muda ala 5 Bintang Senior Hollywood

Tips Awet Muda ala 5 Bintang Senior Hollywood

youvit_tips_awet_muda_bintang_hollywood

Sebagian orang memang dikaruniai wajah yang sempurna, namun ternyata semua orang bisa menjadi awet muda asal tahu rahasianya! Contohnya, seperti para bintang senior Hollywood berikut ini. Meskipun sudah berusia di atas 50 tahun, nyatanya mereka masih cantik alami tanpa memperlihatkan tanda-tanda penuaan dini yang signifikan. Bahkan seiring usia yang kian matang, kharisma para bintang senior Hollywood ini pun kian memesona.

Ingin juga seperti mereka? Yuk, intip tips awet muda ala lima bintang senior Hollywood ini!

 

1. Demi Moore

 

Image result for demi moore

 

Meski telah berusia 58 tahun, Demi Moore masih tampak seperti berusia 20 tahun. Tips awet mudahnya? Ternyata terletak pada perawatan kulit yang rutin ia lakukan setiap malam menjelang tidur. 

Aktris yang terkenal lewat film Ghost (1990) ini mengaku sengaja menggunakan tiga moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan wajahnya di usianya yang sudah menjelang 60 tahun tersebut.

 

2. Nicole Kidman

 

Image result for tips awet muda hollywood

 

Meski sudah tampak kerutan di beberapa area wajahnya, kulit Nicole Kidman selalu terlihat berkilau dan tampak kencang. Tips awet muda dari Nicole ternyata banyak-banyak tersenyum, rajin memakai sunscreen, dan rutin olahraga!

 

3. Julianne Moore

 

Image result for julianne moore

 

Julianne Moore yang kini telah berusia 60 tahun tetap tampak awet muda. Ternyata selain rajin mencuci muka setiap malam dan memakai krim mata serta pelembap, Julianne juga pengguna setia SPF. Tabir surya merupakan tips awet muda nomor satu Julianne yang selalu ia pakai sebelum keluar rumah sejak berusia 23 tahun.

 

4. Julia Roberts

 

Image result for julia roberts

 

Sudah sejak 30 tahun lalu Roberts bermain dalam film Pretty Woman, namun wajahnya masih terlihat sama. Tips awet muda dari Julia selain menjaga pola makan dengan diet seimbang, ia juga rutin menggunakan produk pelembab, tak hanya pada kulit wajah tapi juga kulit tangannya. Hal ini dikarenakan selain wajah, tangan juga bisa menunjukkan tanda-tanda penuaan. Apalagi sejak pandemi ini kita jadi lebih sering mencuci tangan.

 

5. Halle Berry

 

Image result for halle berry

 

Meski sudah kepala lima, aktris film Catwoman ini masih aktif berolahraga. Selain itu, Halle Berry juga ternyata rajin minum kaldu tulang yang telah direbus selama 24 jam! Katanya, “Kaldu tersebut sangat kaya akan kolagen.”

 

Merawat kulit sejak usia dini memang merupakan bagian dari investasi. Penelitian menyatakan bahwa dimulai dari usia pertengahan hingga akhir 20-an adalah masa emas untuk merawat kulit. Menurut Nutrition Expert YOUVIT gummy multivitamin Puteri Aisyaffa S. Gz, RD, jika  dirawat dengan baik, seperti mengonsumsi makanan yang bernutrisi, menggunakan produk skin care, serta mengonsumsi suplemen tambahan seperti kolagen, maka dapat meningkatkan elastisitas kulit, menutrisi kulit dari dalam secara maksimal, serta menjaga agar garis halus dan kerutan tidak muncul di kemudian hari.

 

Seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen di dalam tubuh akan menipis, yang menyebabkan usia seseorang yang lebih tua pasti memiliki kerutan dan garis halus, terlebih jika tidak dirawat sedini mungkin. Akibatnya, kondisi kulit akan lebih buruk dari sekadar kerutan dan garis halus saja.

 

Selain karena penuaan, gaya hidup yang tidak baik seperti merokok, mengonsumsi alkohol, kurangnya konsumsi makanan yang bernutrisi, kurang olahraga, bergadang, kurang asupan air dan mineral, termasuk juga tidak konsumsi suplemen tambahan kolagen, serta tidak merawat kulit dari luar (dengan menggunakan topical skincare product) akan memperparah kondisi kulit di kemudian hari.

 

Jadi yuk mulai memperhatikan kesehatan kulit tak hanya dari luar tapi juga dari dalam!

 

Konsumsi YOUVIT Beauti+ #1gummysetiaphari dengan kandungan utama vitamin E, Biotin dan Kolin-Inositol, untuk kecantikan kulit, kuku, dan rambutmu. Nantikan juga YOUVIT x ERHA Collagen, perpaduan antara kolagen dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium berbentuk mawar dengan rasa strawberry yang enak. YOUVIT x ERHA Collagen Gummy berfungsi menjaga elastisitas kulit, menutrisi kulit dari dalam, dan mengurangi garis-garis halus, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari.