Tanya Ahli Gizi - Produk YOUVIT Multimum

YOUVIT Multimum merupakan produk multivitamin dari YOUVIT mengandung 10 vitamin dan 3 mineral penting bagi mama aktif.

Simak penjelasan Nutrition Expert YOUVIT gummy multivitamin, Rachel Olsen B.Sc, mengenai YOUVIT Multimum!

 

 

1. Q: Kandungan apa saja yang terdapat di dalam produk YOUVIT Multimum?


A:
Vitamin A, vitamin B-kompleks (B3, B5, B6, B7, B9, B12), vitamin C, vitamin E, vitamin D, Selenium, Zinc.

 

2. Q: Mengapa YOUVIT Multimum diperuntukan tidak hanya bagi calon mama (wanita yang sedang mengandung) atau mama aktif, melainkan juga wanita yang baru menikah dan sedang mempersiapkan kehamilannya?

 

Persiapan Nutrisi untuk Calon Ibu - Nutrisi Untuk Bangsa

 

 

A:

Beberapa fakta berikut ini membuat YOUVIT Multimum menjadi sangat penting untuk dikonsumsi oleh para calon Mama yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, menyusui maupun Mama yang telah memiliki anak-anak yang lincah, selain tentunya harus selalu memperhatikan keseimbangan nutrisinya yang bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan:

  • 100% wanita di trimester pertama kurang asupan vitamin D
  • 90% wanita di trimester pertama kurang asupan vitamin B9
  • 95% wanita di trimester pertama kurang asupan mineral Zinc

    Selain itu, YOUVIT Multimum juga mengandung 10 vitamin dan 3 mineral penting yang khususnya berfungsi untuk:
  • Vitamin D khusus untuk kesehatan tulang wanita karena wanita lebih rentan terhadap osteoporosis
  • Vitamin B9 untuk membantu regenerasi sel tubuh (penting untuk pertumbuhan janin dan untuk memproduksi sel darah merah)
  • Zinc untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar oleh infeksi dan virus

 

3. Q: Apa yang membuat YOUVIT Multimum istimewa?

A:

YOUVIT Multimum tersedia dalam rasa mangga dengan tekstur kenyal dan mudah dikonsumsi. Diproduksi di Singapore dengan gelatin sapi dari Australia. Selain itu, seluruh produk YOUVIT sudah terdaftar Di BPOM dan sudah mendapat sertifikat Halal resmi dari MUI Indonesia.

 

5 Kehebatan Buah Mangga untuk Kesehatan

 

4. Q: Apakah mengonsumsi YOUVIT Multimum bisa digabung dengan produk YOUVIT lainnya?

A:

YOUVIT Multimum dapat dikonsumsi bersamaan dengan YOUVIT Omega-3 karena wanita juga perlu asupan Omega-3 untuk kesehatan jantung, otak dan mata.

 

Apakah Anda sedang menantikan buah hati lahir? Semua dokter anak dan ahli gizi sepakat bahwa 1000 hari pertama kehidupan bayi adalah momen paling penting dalam tumbuh kembang bayi, di mana kita harus benar-benar memperhatikan asupan gizinya.

 

Periode yang juga disebut dengan Golden Age atau Periode Emas ini berawal sejak si kecil masih berupa janin di dalam kandungan selama 270 hari, hingga 730 hari setelah lahir ke dunia. Maka dari itu, memenuhi kebutuhan gizi anak selama Periode Emas tidak hanya dilakukan saat si kecil telah lahir, tapi sejak hari pertama kehamilan dimulai.

 

Di video ini, Nutrition Expert YOUVIT Rachel Olsen dan Puteri Aisyaffa menjelaskan lebih detail tentang apa itu 1000 hari pertama kehidupan bayi, dan apa saja langkah-langkah yang bisa dilakukan Mama atau para calon Mama untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil di masa ini. 

 

Comments (0)

Leave a comment