Article Detail

Tanya Ahli Gizi - Produk YOUVIT Beauti+

YOUVIT Beauti+ merupakan vitamin untuk kecantikan yang membantu para wanita untuk hidup di dunia yang penuh tantangan untuk terus bisa merasa dan terlihat cantik setiap harinya. YOUVIT Beauti+ membantu wanita memerangi polusi udara, perubahan suhu, dan kelembaban tinggi yang bisa berdampak negatif bagi kulit mereka. Hal ini dikarenakan hanya mengandalkan make-up, perawatan kulit, dan perawatan rambut saja tampaknya tidak cukup karena mereka hanya berkontribusi separuhnya untuk mendapatkan kecantikan alami yang didambakan wanita.

 

Simak penjelasan Nutrition Expert YOUVIT gummy multivitamin mengenai YOUVIT Beauti+ yang bantu wanita “Pancarkan Cantiknya dari Dalam”!

 

 

1. Q: Kandungan apa saja yang terdapat di dalam produk YOUVIT Beauti+?

A:

Kolin, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B7, Vitamin B9, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin E, Iodium, dan Zinc.

 

2. Q: Mengapa produk ini penting untuk dikonsumsi para wanita?

A:

Secara umum, produk ini membantu untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kuku, kulit, dan rambut, yang mana merupakan komponen organ penting wanita yang sangat diperhatikan.

 

Ini Makanan yang Jaga Kesehatan Kuku dan Rambut - VIVA

 

3. Q: Apa yang membuat YOUVIT Beauti+ istimewa?

A:

 

ClozetteIndonesia - Your Fashion Social Network

 

YOUVIT Beauti+ tersedia dalam 3 rasa: strawberry, raspberry, dan blackberry dengan bentuk mahkota, bibir, dan botol cat kuku yang super fun! Diproduksi di Singapore dengan gelatin sapi dari Australia. Selain itu, seluruh produk YOUVIT sudah terdaftar Di BPOM dan sudah mendapat sertifikat Halal resmi dari MUI Indonesia.

 

Ultimate Guide to Berries: Strawberries, Blueberries, Raspberries ...

 

4. Q: Apa produk YOUVIT lainnya yang dapat digabungkan dengan konsumsi produk ini?

A:

YOUVIT Beauti+ bisa juga dikonsumsi bersamaan dengan YOUVIT Multivitamin Adult untuk memaksimalkan asupan vitamin dan mineral. Akan tetapi YOUVIT Beauti+ juga dapat dikonsumsi sendiri tanpa tambahan produk lainnya.

 

Kamu punya masalah kulit kering, kusam, atau malah berminyak dan jerawatan? Mungkin kulitmu kurang vitamin. Iya, bukan cuma untuk badan, kulit juga perlu vitamin!

 

Berbagai masalah kulit yang sering terjadi seperti jerawat, kusam, kering, sampai penuaan dini terjadi karena kulit kekurangan vitamin. Apa aja vitamin yang dibutuhkan untuk kecantikan kulit? Dan bagaimana cara memilih vitamin kulit yang pas untuk kita?

 

Nah, simak penjelasan lebih lanjutnya dari Nutrition Expert YOUVIT Rachel Olsen dan Puteri Aisyaffa melalui video berikut ini. Sambil ngejelasin tentang vitamin kulit, mereka juga sekalian challenge dandanin orang sambil tutup mata. Seru deh!