Article Detail

Butuh Motivasi untuk Olahraga? Follow Aja 5 Selebgram Ini!

Di era media sosial ini, kamu pastinya jadi bisa lebih ‘dekat’ dengan idolamu. Ngaku deh, tiap harinya kamu pasti meluangkan waktu beberapa menit untuk ngintip akun Instagram salah satu idolamu. Mulai dari foto-foto #OOTD, makanan favorit, tujuan berlibur seru, sampai olahraga yang sedang ditekuni!

 

Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga beberapa tahun belakangan, makin banyak pula para selebritas yang rajin mengunggah foto saat sedang melakukan aktivitas fisik favorit mereka.

 

Siapa saja dan olahraga apa saja yang ditekuni? Intip bareng yuk, dijamin kamu makin fit karena jadi termotivasi untuk olahraga juga! 

 

1. Andien Aisyah

 

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebriti

 

Penyanyi yang baru menjadi ibu ini merupakan salah satu selebritas yang memulai tren olahraga.

 

Awalnya, ia bersama tiga orang temannya memperkenalkan olahraga freeletics (yang berasal dari kata free dan athletics) di Indonesia dengan membentuk komunitas Indo Sweatcamp.

 

Selain itu, Andien juga berbisnis pusat kebugaran yang menawarkan olahraga berteknologi, EMS (Electrical Muscle Stimulation) yang dapat membantu menstimulasi jaringan otot penggunanya sehingga cukup berlatih selama 20 menit, efek yang terasa seperti berolahraga di gym selama 2 jam.

 

Tak berhenti sampai di situ, Andien juga mencoba berbagai olahraga lainnya, seperti lari, boxing, yoga, dan pilates. 

 

2. Dian Sastro

 

10 Potret 'Pertemanan Sehat', geng Dian Sastro yang gemar olahrag

 

Pemeran Kartini ini rajin mengabadikan momennya berolahraga di Instagram bersama suami dan teman-temannya. Olahraga yang dilakukannya sangat sederhana; dimulai dari rutin melakukan lari pagi mulai dari rumahnya di bilangan Menteng menuju FX Mall di kawasan Sudirman, lalu kembali lagi ke rumah.

 

Dian juga mempopulerkan tagar #PertemananSehat di Instagram untuk menunjukkan kebiasaannya hang out bersama para sahabatnya dengan berolahraga. Akibatnya, banyak yang mengikuti movement yang dilakukan Dian, berolahraga bersama teman-teman dan menggunakan tagar yang sama.

 

3. Adinia Wirasti

 

Foto: Si Hitam Manis Adinia Wirasti Berkeringat Usai Olahraga - Foto 2

 

Teman kompak Dian Sastro sejak era film layar lebar ‘Ada Apa dengan Cinta’ dan berlanjut dalam hal menjaga kesehatan tubuh ini selalu mengunggah foto-foto tubuh bugarnya yang sedang berolahraga di Instagram.

 

Sejak di sekolah menengah, Adinia Wirasti gemar berenang dan bermain basket. Kini Asti, panggilan akrabnya, menekuni berbagai aktivitas olahraga lainnya yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi. Ia kembali berolahraga dan menjadi semakin rajin adalah berkat seorang teman yang mengenalkannya pada kelas TRX di sebuah studio kebugaran.

 

Tidak mudah untuk  bagi Asti dengan segala kesibukannya untuk berkomitmen pada jadwal kelas yang telah ditentukan. Namun, ia berhasil menjadikannya rutinitas sampai sekarang.

 

4. Nadine Chandrawinata

 

Selalu Aktif, Ini 5 Olahraga Outdoor Favorit Nadine Chandrawinata

 

Mantan Putri Indonesia ini semakin luas dikenal karena 2 hal: kegiatan sosialnya melindungi fauna di Indonesia dan kegemarannya menyelam. Belakangan ini selain menekuni kegemarannya mendaki gunung dan boxing, Nadine juga menunjukkan kegemarannya bersepeda di hutan.

 

Namun ia mengaku bahwa boxing tetap jadi pilihan utamanya karena semakin didalami, olahraga ini memberikan Nadine irama yang sama seperti saat ia sedang traveling ke tempat-tempat baru.

 

5. Meira Anastasia

 

Foto: 6 Selebgram Cantik yang Bisa Memotivasi untuk Olahraga - Foto 5

 

Istri komedian Ernest Prakasa, Meira Anastasia termasuk yang cukup rajin dan konsisten mengunggah video tutorial workout di rumah yang ia beri tagar #MeiraHomeWorkoutTutorial dan #SehatDenganHomeWorkout di akun Instagram miliknya.

 

Itu sebabnya, ibu dua anak ini begitu fit dan selalu terlihat segar. Terbukti, untuk hidup sehat tak selalu harus pergi ke gym. Kamu juga bisa berolahraga dari rumah. Yang penting proses dan komitmen.

 

Seperti kalimat yang Meira tuliskan di salah satu post-nya, Mari sama-sama belajar menghargai sebuah ‘proses’. Melakukan olahraga, apa pun itu, mau homeworkout, lari, yoga, berenang, gym, apa pun, intinya adalah membiarkan diri kita untuk mencintai sebuah ‘proses’ dan tidak melulu mementingkan ‘hasil’.”