Ide Hampers Tahun Baru

Menjelang liburan tahun baru, kebanyakan dari kita sudah memiliki rencana tersendiri untuk berlibur dan berjalan-jalan bersama keluarga. Namun dengan masih berlangsungnya pandemi virus corona, tentu berkumpul bersama keluarga besar dan berlibur ke luar kota atau luar negeri harus ditunda.

 

Meski demikian, momen liburan tahun barumu tak harus rusak dan kebersamaan bersama keluarga dan teman tersayang tetap harus terjaga. Ada cara baru untuk menunjukkan perhatian kita namun tetap aman dan memerhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan mengirimkan hampers.

 

YOUVIT baru saja meluncurkan gift box versi limited edition. Intip yuk, ide hampers tahun baru yang bisa kamu hadiahkan untuk yang tersayang di akhir tahun ini:

 

1. Health and Happiness Family Gift Box

 

Detail

 

Gift box bertemakan kesehatan ini berisi produk-produk yang mendukung dan menjaga kesehatan keluarga selama pandemi COVID-19. Selain pilihan paket vitamin dengan rasa yang enak selama 12 minggu untuk seluruh keluarga, gift box ini juga berisi produk-produk kesehatan berkualitas premium dari Korea dan Australia seperti Huangjisoo Hand Gel, tisu basah anti-bacterial Like I’m 5 Pure Bebe Wipes, unisex cleansing foam dari Ariul, dan Ointment dari Pure Paw Paw.

Beli sekarang di Tokopedia.

 

2. Health and Beauty Female Gift Box

 

Detail

 

Gift box bertemakan kecantikan ini berisi produk-produk kesehatan dan kecantikan berkualitas premium untuk wanita. Gift box ini berisi pilihan paket vitamin dengan rasa yang enak selama 12 minggu, serta pilihan produk kecantikan premium dari seluruh dunia: micellar water, busa pembersih dan masker kecantikan dari Ariul, mist toner dari Sukin dan lip gloss dari Note.

Beli sekarang di Tokopedia.

 

Masing-masing gift box ini nilainya lebih dari Rp 500.000, tetapi tenang.. YOUVIT lagi ada penawaran spesial, lho! Kamu bisa mendapatkan masing-masing gift box persembahan dari YOUVIT dengan harga Rp 299.000 saja (selama persediaan masih ada). 

 

Pada momen kebersamaan liburan tahun baru ini, kirimkan keluarga, teman tersayang, klien, kolega, atau karyawan di kantor gift box untuk kesehatan dan perawatan tubuh! Tak hanya menunjukkan perhatianmu, gift box ini merupakan bentuk penghargaanmu yang sempurna bagi mereka. Dukung mereka untuk tetap sehat, bahagia dan cantik luar dalam, sambil menikmati waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

Comments (0)

Leave a comment